Bocoran Simpananku

Simply Grow Up

Ikutan kursus

with 3 comments

Alhamdulillah masih diberikan kelelahan di setiap malam. Yang aku bisa artikan aku tiap hari diberikan begitu banyak energi untuk melewatinya tiap hari. Kali ini aku mau share sesuatu, kali ini tentang ikutan kursus. Ya, kursus atau bisa disebut program sertifikasi. Yang ku ikutin sekarang yaitu sertifikasi CHRP (certified human resource professional) di atmajaya jakarta batch 25.
Udah 3 tahun ini aku nyemplung pekerjaan di sdm khususnya di bidang knowledge management. Bidang ini sebenernya bukan background ku, karena aku lulusan informatika. Yang dulunya ngurusin benda mati, sekarang ngurusin manusia.πŸ™‚ . Tapi alhamdulillah masih bisa nyambung meski tidak lama turn over dari bidang aslinya.πŸ™‚
Aku bertemu banyak temen2 baru di tempat kursus, selain ilmu2 baru. Kebanyakan yang ikut adalah orang HR dan seumuran.Β  At least aku bisa tahu orang seumuran ku punya wawasan ttg apa aja, jadi aku bisa tahu gap ku seberapa jauh dan butuh berapa lama ngejar ketertinggalan.πŸ™‚
Kursusku ini dibuka malam hampir di setiap hari. Makanya aku jadi kesusahaan mau posting tulisan lagi. Heheh

So the point is:
1. Aku ikutan kursus and it takes a lot of energy.
2. I met new friends from another company. So excited to be that place.
3. I missed 3 days to post some words in my blog. And. I hope i get some excuse from my pals,πŸ™‚

Hope you enjoy. Next, i will share you about my recent job, knowledge management.

Hope you enjoy.

Written by bn03

August 27, 2013 at 4:02 pm

Posted in Ceritaku

Tagged with

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. sing ngurusi manungso ndang di sering artikel liyane

    ria manies

    August 28, 2013 at 1:13 pm

  2. Di share hasil kursuse masπŸ˜€

    yanni wijaya

    September 18, 2014 at 2:40 pm

  3. btw kursus nya ikut diman mas ? pingin juga nih..

    Idha

    October 13, 2014 at 4:34 am


Leave a Reply

