Bocoran Simpananku

Simply Grow Up

Iseng

leave a comment »

Iseng maen sepulang kantor di hari selasa 20 februari 2012. Hari ini bawaannya suntuk karna kerjaan belum selesai. Tenyata aku sedikit kurang sabar ketika menyelesaikan pekerjaan. Selalu ikut ikutan buru-buru. Padahal sebenernya aku punya cara sendiri dalam menyelesaikan sesuatu. Aku ga suka diperintah. Aku ga suka diatur. Memang menurut mereka itu perlu, but at least i try to enjoy the work by the passion, not by the pressure. Working in this company is all ebout entire of my life. Almost hmmm 45% my time i spend to finish my job. Katakan separuh hidupku dakam sehari aku habiskan di tempat itu.πŸ™‚

Hoahhmm back to the story i wanna tell you. IΒ  get fishchips in some food court that serves pizza. Hehe. Sekali kali pingin nyicipin makanan seperti ini. Tempat ini selalu aku lewati tiap pulang kantor. Lihat dari desain arsitekturnya, cozy banget. Cocok buat melepeas lelah habis aktivitas kantor dan kejenuhan yang melanda. Ceileh bahasanya. Waktu masuk tempat ini, pelayannya ramah. Sopan, dan selalu membungkuk setelah menyajikan sesuatu. Tapi kali ini aku dilayani seorang pelayan, boleh dikatakan masih cupu lah.πŸ™‚ dari gaya bahasanya masih megap megap, ngobrolnya juga terbata bata. Sempet menahan tawa ketika pelayannya mau nawarin salad, tapi lupa mau ngomon salad. Akhirnya aku ditunjukin aja menu yang disiapkan di meja, tentunya sambil tunjuk tunjuk sesuatu. Aku iyain aja deh, kasian kalo pelaynnya grogi dan kesulitan nafas.πŸ™‚

Sambil melepas lelah, iseng aja nulis gak penting. Biar ga jenuh.

Salam..πŸ™‚

Written by bn03

March 20, 2012 at 10:36 am

Posted in Ceritaku

Leave a Reply

