Bocoran Simpananku

Simply Grow Up

Hell-O March!

with one comment

Hell-O March. apa kabar. ternyata aku udah sampe di bilangan ke 3 tahun 2012, yang katanya tahun naga air. aku ga tau kenapa disebut naga air. apa karena sering hujan itu ya. Maret. bulan ke 3, yang hampir setiap 8 jam sehari aku mantengin layar monitor, LCD, proyektor, gadget atau benda apapun yang  ngeluarin sinar. mataku lelah sekarang. bener-bener lelah. yang bikin pikiran ikut lelah, akhirnya seluruh tubuh ikut ikutan lelah.

katanya sih sekarang jaman digital, apakah identik yang kita lakukan harus serba digital? kerja pun wajib pake dunia digitial. tapi aku tetep ga mau ikut arus. aku kerja masih pake tulisan tangan. oret-oretan bikin mind map tentang kerjaan ku seperti apa. penyelesainnya seperti apa. timeline nya berapa lama. that’s it. aku tidak mau jadi korban alat-alat elektronik. hmm hampir bisa dihitung aku computer/gadget addict sejak … hmmm bentar kuingat dulu. sejak kelas 2 smp. maen komputer, ngoprek ini itu. masuk sma stm yang jurusan nnya komputer. 3 tahun seperti itu. masuk kuliah jurusannya komputer lagi. 4 tahun juga seperti itu. ternyata hampir 9 tahun juga yaa.. astaaggaaa….

hehe.. aku masih belum tahu mau posting apa kali ini. tapi intinya aku mulai kelelahan. but i’m working on it.🙂 paling tidak aku saat ini aku masih bisa bekerja dengan komputer tanpa menggunakan komputer. kecuali posting yang satu ini.😛

Hell-O March! please be kind on my eyes.

#tulisannya belepotan, karena tanpa editan.😀

Written by bn03

March 15, 2012 at 2:17 pm

Posted in Ceritaku

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. itu hanya karena kaget menerima kerjaan yg gak biasanya dilakukan…..
    bisa karna biasa bung…
    open your eyes for your future !!
    suksmeee bang bum..

    nene

    March 16, 2012 at 1:07 am


Leave a Reply

