Bocoran Simpananku

Simply Grow Up

Sahur Seru

leave a comment »

hey there, seems like it takes a long time to visit my blog. and i still relieved that why i couldn’t take care kind of this thing. hahaha

so let me try to put some words today. ya hari ini puasa tasu’a di tanggal 9 Muharram tahun islam. oh my god, aku lupa sekarang tahun berapa.šŸ˜€ dari sore hari sebelumnya, aku udah prepare segalanya buat puasa ini. mulai yang beli roti, margarin, meces, mie rebus 3 pasang, stel alarm, sampe tidur cepat aku jalanin. i want to make this fasting so special.

next step; we called it, telat bangun.šŸ˜€ hehe. alarm udah teriak-teriak jam setengah 4, tapi tetep aja “dibunuh” dengan sadis. sambil merem pun aku bisa membidik suara bising itu darimana berasal. keren kan? *apanya yg keren :p . 14 menit kemudian secara ga sadar, aku melek dengan sendirinya. turun ke dapur, bikin mie rebus sambil nyamil cookies. btw bahasa indonesianya cookies apaan sih? x_x.

back to the topic. uap panas diatas panci mulai banyak. lekas saja ku tuang ke atas mangkok, lalu ku aduk hingga bumbu mie rebus merata. rasanya maknyus tenan.. *kayak iklan masak memasak aja nehh; kacau.fokus donk donk… ku bawa mie rebus ni depan tivi sambil nonton bola, roma versus palermo waktu itu. sendok udah ku angkat, dan ku tiup tiup sambil ngasih mantra, ehhh udah adzan subuh.maup ku lahap lah kok masih panas. akhirnya curi curi kesempatan minum satu-dua teguk biar perut ada isinya.

thats why i called this sahur; sahur seru.

NB:
– Lumayan nambahin postingan di blog.šŸ™‚

Written by bn03

December 5, 2011 at 2:40 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: