Bocoran Simpananku

Simply Grow Up

hari ini

with 8 comments

wednesday Jan 19 2011. pagi ini tidak seperti biasanya. sehabis bangun pagi, badan tidak sepenuhnya segar. ekspektasi berolahraga di hari sebelumnya pun sedikit gagal. biasanya setelah berkeringat, tidur bisa nyenyak, dan bangun pagi serasa dapet doping tambahan. tapi kali tidak. badan berkeringat sedikit dingin, dan agak meriang. gak papalah, gak usah manja. terjang aja.

mandi pagi, berangkat ngantor tanpa sarapan. badan mulai nggak karuan ditambah lagi tensi aktifitas kantor lebih tinggi. konsentrasi sedikit buyar. but i can handle it. sebagai pelampiasan, aku makan banyak waktu istirahat. makan ini itu biar perut punya cadangan tenaga. selesai makan ketemu salah satu bapak yang pernah jadi peserta training ku kemarin.

“eh, assalamualaikum bapak, apa kabar?”, sapaku.

“waalaikumsalam, baik alhamdulillah”, balas beliau.

“mas, kita dulu kita pernah bertemu dimana ya?”, mimik wajah bapaknya sambil mengingat-ingat.

“oh kita dulu ketemu waktu sosialisasi aplikasi xxx pak”.

“oh iya ya, kamu kan pak ‘dosen’nya.”, kita ketawa bareng.

“eh iya mas, sudah punya putra berapa nih?”, tanya si bapak.

“heh?”, pikiranku nge-hang beberapa saat.

“oh belum pak, saya belum menikah”, sambil senyum malu-malu(in). :p

“tapi sudah punya calon belum”, si bapaknya nguber.

“eh, gimana ya pak? saya masih nyari calon nih”

“masak sih”, bapaknya gak percaya.

akhirnya beliau ngeluarin hape dari sakunya. beliau mencari-cari sesuatu waktu aku nglirik jempolnya mencet-mencet hape.  setelah itu beliau bercerita tentang putrinya sambil ngasihin foto ke saya. ternyata putrinya, yang kerja di salah satu bank swasta, masih kosong, dan pingin punya suami yang seprofesi dengan bapaknya. pas ku lihat fotonya, wih..

“sayang putriku pakek jilbab mas”, dengan sedikit nada aneh.

kuinget-inget waktu training kemarin, orang-orang sekitar beliau malah manggil beliau ustadz. dan juga aku sering ketemu beliau  di masjid. just weird, hear his statement.

wah aku jadi kagok kayak gini.

“oh iya pak terima kasih, saya pertimbangkan dulu”, jawabku.

habis gitu speechless mo ngomong apa. untung bapaknya mau maksi. jadi ya aku langsung pamitan aja.

haduhh.. ada apa dengan hari ini..

nyampe di ruangan, pamitan ama bu suci, mo tidur sebentar bareng 15 menit. eh taunya bablas 1 jam.

bangun tidur langsung meriang, dan kepala pening.

oh tuhan, ada apa dengan hari ini? nggak seperti biasanya

Written by bn03

January 19, 2011 at 2:52 pm

Posted in Ceritaku

8 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Pagi sih boleh sakit, tapi malem ini tidurnya bakal nyenyak donk??
    hihhhiii…

    kadal

    January 19, 2011 at 3:45 pm

    • asem nih kadalll

      bn03

      January 19, 2011 at 3:52 pm

      • kalo aku ada disitu pasti udah cekikikan liat tampang speechlessmu.. *guling2

        kadal

        January 20, 2011 at 4:34 am

  2. oww mas oyooobbb,,,,,,,
    jangan menghianatiku mas oyooob

    z31nt

    January 20, 2011 at 1:52 am

    • walahh…
      menghianati opo toh arek iki?
      ckckc..

      *maho detected

      bn03

      January 20, 2011 at 6:26 am

  3. wow.. dek iib.. Alhamdulillah..
    ternyata udah ada yang meminangmu…
    mendahuluiku yaa…
    turut berbahagia.. Hohoho..
    Moga2 aku ndang ketularan.. ^^

    Part of Mind

    January 20, 2011 at 9:11 am

    • yang senior jalan duluan mbak..
      terakhir tetep junior kok🙂

      bn03

      January 20, 2011 at 1:00 pm

  4. hahaha.. emang kenaikan kelas??
    wis ndang, keburu SK berlaku lo..

    Part of Mind

    January 21, 2011 at 4:36 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: