Bocoran Simpananku

Simply Grow Up

Resolusi 2011

with 19 comments

tahun baru, suasana baru, temen baru, kerjaan baru, ilmu baru, pengalaman baru, umur baru, dan segalanya serba baru di tahun 2011. my life’s changed very fast. Awal tahun ini mengakhiri tahun 2010-ku yang spesial banget. tahun 2010 yang bener-bener menguras emosi dan tenaga.

Ya, tahun kemarin aku bersusah payah mencari kerja, mencari status baru selain sebagai orang rumahan (orang pengangguran). aku ke surabaya, ke malang dan ke jakarta memenuhi semua panggilan-panggilan interview atau tes apalah namanya. banyak teman dan saudara yang kulibatkan dalam pencarian statusku itu. Padahal, di dalam anganku waktu itu, aku sempat bermimpi berkarir menjadi seorang dosen di sebuah perguruan tinggi, tapi ternyata hasratku berkata lain. aku mengundurkan diri. Aku sempet optimis lagi ketika mendapat panggilan dari jakarta. but i ignored the final test. aku sempat berangan-angan lagi berkarir menjadi seorang programmer di sebuah software house. tapi entah apa yang ada di pikiranku saat itu, aku belum juga menandatangani surat perjanjian dan mengembalikannya sampai saat aku menulis tulisan ini sekarang. Pada akhirnya, aku terjun  sebagai orang pekerja “pabrik” setelah melewati 3 periode test rekrutmen.

dan sebagai awalan memulai tahun ini, aku ingin mengucapkan segudang terima kasih ku untuk sahabat, saudara, dan kawan-kawan. without them, i won’t be great until this day. Ya, mereka telah membantuku melukis pesona hidupku. suatu saat aku akan membantu mewarnai hidup mereka juga. dengan warna apapun yang mereka butuhkan sesuai yang kupunya.

sebagai resolusiku tahun ini aku tidak mau muluk-muluk:

  • aku berencana nabung;  -karena aku slalu gagal-
  • aku berencana mengawali usaha meskipun segede kutunya kuman; -karena aku belum berani-
  • aku berencana profesional di bidang kerjaku yang baru; -karena aku tuntutan-
  • aku berencana rutin main badminton (lagi); -karena hobby berkeringat-
  • aku berencana rutin futsal (lagi); -karena hasrat-
  • aku berencana rutin jamaah di masjid; -karena kebutuhan-
  • aku berencana rutin mengaji; -karena keinginan-
  • aku berencana nulis 1 post tiap hari di blog ku. mungkin bisa jadi inspirasi nambah resolusiku di 2011. dan ini adalah post pertama ku. -karena ingin mencoba sesuatu yang baru-
  • thanks for the support guys, my greatest 2010 is tributed to all of You . Happy New Year.

    Written by bn03

    January 4, 2011 at 11:42 am

    Posted in Ceritaku

    19 Responses

    Subscribe to comments with RSS.

    1. ms benu keren…,
      G
      empat
      U
      eL
      tetep eksis
      walau agak narsis….

      agus

      January 4, 2011 at 4:09 pm

      • hahahaha.. mosok narsis e sik tetep gus? aku kan udah keluar grup band mu:mrgreen:

        ibnu

        January 5, 2011 at 11:55 am

    2. Pingin rasanya punya blog yang ke isi.
      tapi tiap kali aku bikin blog, selalu aja isinya kosong melompong dan aku bukannya nulis di blog itu malah nulis disembarang tempat. kadang kertas oret2an, notepad, note fb. Jadinya mencar2.. hahaha

      keep hamasah dek ib.. ^^

      nia

      January 4, 2011 at 4:10 pm

      • pindah medianya donk.. :p

        ibnu

        January 5, 2011 at 11:56 am

        • pindah nang endi?
          ada saran?

          nia

          January 6, 2011 at 3:46 pm

    3. rabi ne kapan

      rizzatama_ns

      January 4, 2011 at 4:32 pm

    4. commentE ndek Fb ae yo Nu….. ^^

      @fan

      January 5, 2011 at 1:44 am

    5. good plan….

      devicp

      January 5, 2011 at 1:48 am

    6. tenannnnnnnnnn ye nuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu…..🙂 mampir punyaku poooooooooo sombong2

      ria manies

      January 6, 2011 at 5:50 am

    7. di amini ae wes…😀

      myoesuf

      January 7, 2011 at 12:56 am

      • aminn ya rabbal alamin..
        🙂

        bn03

        January 7, 2011 at 2:25 am

        • aseek taun iki koncoku 2 karo ne rabi…
          sido karo sing ndi iki?
          kan pilihanmu akeh😛

          myoesuf

          January 7, 2011 at 3:24 am

        • emang sopo ae cup?

          bn03

          January 7, 2011 at 4:46 pm

    8. […] hold on. tunggu dulu. sebelum mencari-cari masalah dari masalah, aku pingin ngulas kegiatan tahun 2011 ku […]


    Leave a Reply

