Bocoran Simpananku

Simply Grow Up

Raketku

with 16 comments

hampir 2 bulan raket ku tergeletak tak berdaya, 2 bulan itu  juga aku gak main badminton lagi, tapi bukan karena raketku yang rusak😛 . terakhir kali raket kumainkan sore hari,  waktu latihan sama temen-temen. Raket warisan bapakku cukup parah kondisi nya. Senarnya putus, karet pegangan raket pun udah gak karu-karuan. tipis dan mengelupas. Mau ku servis juga uangnya masih gak cukup.

Senar Putus

Senar Putus

Boron 815 keluaran tahun 90-an dari pro kennex, tipe raketku.  bapak beli waktu aku masih sd dulu.  Sekarang, tipe kayak gitu susah dicari. Toalson dan yonex mendominasi. Mau kuganti dengan raket tipe-tipe baru kok eman rasanya. Ngepas, relatif ringan di tangan, dan udah nemani tanding sama banyak orang.

Boron 815

Boron 815

Mengelupas

Mengelupas

Duh, raketku rek, tunggu gajian dulu yo.. ntar kamu tak servis, aku gak pindah ke lain hati kok🙂 .

Written by bn03

May 28, 2009 at 11:20 am

Posted in Ceritaku

16 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. -kalau masih enak ya nggak usah diganti.
    -salam

    Abdul Cholik

    May 28, 2009 at 11:57 am

  2. waduh, seneng badminton pisan ta om? karo futsal…

    lumansupra

    May 28, 2009 at 12:43 pm

    • asline seneng badminton dhisek.. terus futsal.
      pokok e olahraga🙂

      bn03

      May 28, 2009 at 2:24 pm

  3. ndi wes 3 wulan ga maen2 ngunu

    nohope….

    fatto

    May 29, 2009 at 1:49 am

  4. ndi maen ne 2 wulan pisan :nohope:

    fatto

    May 31, 2009 at 3:01 am

  5. konsisten yah,, gud 2 u..

    depinca

    July 21, 2009 at 7:41 am

  6. raket th 90 an ?? masa masih bisa … bagus donk raketnya, walaupun dh tua ….

    rahma

    November 5, 2009 at 2:33 am

    • iya mbak, 90 an. masih terawat dengan baik kok.😀

      bn03

      November 6, 2009 at 12:41 am

  7. gila bener nih angkatan 6 blog nya mantap-mantap
    eh tambahin donk blong mas supri ke blog sampean biar ngak pudar Berufakademianya …Oke coy

    supriono

    November 5, 2009 at 11:18 pm

    • bukan angkatan 6 mas, tapi angkatan 5. huehuehue

      bn03

      November 6, 2009 at 12:40 am

  8. mau dijual nggak??? lagi cari nich he.h.e.h.kasih tau donk kalau mau jual atau mungkin ada yg mau dijual boron 815 nya.tq

    jokoprast

    November 23, 2009 at 9:48 am

  9. ane mau kok tu raket..gimana ditukar dg yonex blacken I mau ga ? hub ane : anbar 081321505499

    anbar

    October 22, 2012 at 1:23 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: