Bocoran Simpananku

Simply Grow Up

Sekali lagi, Predator!

with 10 comments

Predator

Predator

Sempat kecewa sejak seminggu yang lalu pertandingan vs kapanlagi malang ditunda. Mereka (tim kapanlagi)  mengundurkan jadwal karena terpaksa ada pertandingan  lawatan dari bentoel. hiks, padahal tim predator udah on fire. Nafsu nendang bolane ditahan dulu yo, pren!🙂 hehe.

Tapi akhirnya, hari minggu ini bener-bener deal main futsal. Predator vs Kapanlagi. Pas aku datang di lapangan araya, temen-temen udah stand by sambil menuggu tim lawan datang.

“ndi rek? sido gak, futsale iki sakjane?”, protes teman-teman.

“sik tak telpone”, jawab EO sekaligus manajer baru kita , si cecep😛 wkwk.

dan 30 menit si cecep berputar putar tanpa kejelasan, si pi’i  ndut (sik ndut ta nggak i?) nyeletuk ke manajer.

“iko lho sing pemanasan ndek lapangan samping. kapanlagi paling, sing kaos kuning”

cecep langsung bergegas menuju tim kuning, kemudian berjabat tangan. Wah, akhirnya datang juga. Tim predator datang dengan 13 pemain dan tim kuning datang dengan 10 pemain yang sebelumnya sudah memanasi badan mereka sendiri 30 menit.

Pertandingan pun dimulai tanpa pemanasan dulu dengan gebrakan tim predator di menit awal😦 (gegerku sik njarem rek). Dukungan skil dan keberuntungan membuat kita unggul cepat, 2-0. kemudian disamakan menjadi 2-2. Puncaknya pada menit pertengahan pertandingan semakin seru, skor saling balapan. 9 sama (aku sempet ngitungi). Predator melakukan taktik pergantian pemain sedikit demi sedikit, tetapi tim kuning melakukan hal yang diluar kebiasaan. mereka mengganti 4 pemain sekaligus. Itu membuat kita kelabakan. Taktik tim lawan berubah total. Penyerangan mereka menjadi sip markotop, terorganisir  dan mampu membalikkan keadaan. mereka unggul 3 angka.

Kondisi itu membuat kita bertindak cepat. Mengganti pemain yang telah kelelahan atas saran manajer dan teman-teman (gantine mekso)😆 . Cukup bisa diprediksi kemudian, kita juga bisa membalikkan keadaan dan unggul jauh. Skornya akhirnya? upss, gak  ada yang inget.😀 hehe kita mungkin unggul sekitar 5-6 gol.

Dari sekian banyak gol yang tercipta, berikut nama pemain yang mencetak gol (order alphabeticaly) :

* Bagas 1 gol
* Bondet 2 kayaknya?
* Je (gak ngitungi)
* Nopan (Gak inget)
* Pii jambrong, 2 gol
* Pii ndut, 2 go
* pentol (Lupa, kata dia sih 3/5 gol)
* Yang punya blog 4 gol😛

Huff, lega juga. Mental kemenangan kita nambah lagi. hehe. Selesai futsal, tiba-tiba ada orang gak kenal duduk disamping jambrong. Melihat permainan kita yang cukup berkesan (amburadul opo ciamik rek?)🙂, mereka menantang sparing minggu depan. Aduh sayang sekali mas, sebaiknya 2 minggu lagi aja deh. Minggu depan kita main sama koperasi.

Aku dan temen2 sempet ngobrol sejenak, ternyata cukup banyak yang pingin nantang predator. seperti :

1. Timnya Purwanto (Mekatronik/otomasi VEDC)
2. Koperasi sebelah rumahnya bondet
3. Wisnuwardhana (temennya si surya)
4. SMA 5 (adeknya bondet)
5. Mas nya yang tadi ngajak sparring.
6. Timnya Sa’ud (sido ta?)

Apa alasannya? permainan kita memang ciamik dan membuat tim lain merasa tertantang untuk mengalahkan ataukah permainan kita yang amburadul sehingga tim lain pada seneng tanding sama kita?

Whatever it goes? kita buktikan di lapangan. Berikan kemenangan Sekali lagi, Predator! (*mode On Fire)

Predator

Predator

Written by bn03

May 3, 2009 at 2:59 pm

Posted in Ceritaku

10 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. glory glory predator !!! :))
    =))

    cecepz

    May 3, 2009 at 3:27 pm

    • Mantap Gan!!

      bnu

      May 3, 2009 at 3:33 pm

      • mencari-cari…. oooo gak da.. yang jepret mungkin

        ria manies

        May 4, 2009 at 8:51 am

      • cie.. sik mencari rek.
        wong kene kono ae digoleki, mbok yo diparani langsung😛

        bn03

        May 4, 2009 at 12:16 pm

  2. isiiiiinnnnnnnnnnn……

    ria manies

    May 5, 2009 at 11:09 am

  3. wahh ada gol saya juga😀

    fatto

    May 11, 2009 at 1:17 am

  4. om, ayo musuh kelasku ae…
    totoan es cendol piye?

    lumansupra

    May 13, 2009 at 2:05 am

    • ayo ayo ayo
      kelasmu iku sing tau maen futsal vs arek bangunan pas dino minggu lapangan gede araya iku ta?

      bn03

      May 13, 2009 at 1:21 pm

      • duduk, paling iku angkatan 5
        yo mengko ta omongno konco2ku sek yo om..🙂

        lumansupra

        May 14, 2009 at 12:29 am

  5. jaaaaahhh…
    ada yang namanya bagas jugak ye😛

    anyway, sorry konektornya sama KL lg sibuk airsoftgun, jd nda nemeni maen😀. dan baru ada ini yg cerita kronologisnya maen sama KL hahahaha…
    kalah tenan to?

    nengbiker

    June 21, 2009 at 12:19 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: