Bocoran Simpananku

Simply Grow Up

Es Krim

with 3 comments

Siapa sih yang nggak suka es krim? dingin, manis, gurih, vanila, hmm.. maknyus. apalagi ditemenin sama cemilan yang lain. wih.. klop abeez. :P campina dan walls masih tetap jadi favorit (mampu beli cuma merk ini thok) hehe.

Eskrim menurutku jajanan dingin yang nggak pandang umur dan pandang musim (kecuali musim batuk) :P .  Musim panas atau bahkan musim hujan, orang-orang tetep aja ada yang suka. salah satunya aku. Wkwkwk

:P~ maknyus

:P~ maknyus

Seperti cornello vanilla ini sekarang menggeser feast vanilla dari puncak eskrim favoritku. es krim ini dengan segala kelebihan di kelasnya, bukan karena gita gutawa yang promosi :P

Salah satu es krim unik yang pernah ku beli, waktu maen ke surabaya selesai bimbingan tugas akhir. Gara-gara mendadak hujan di daerah kapuas, terpaksa mampir ke kfc sama si suro a.k.a surya. Meski basah, tetep aja pd masuk ke ruangan. Mo beli apa juga masih bingung, wong niat awal aja udah beda, niat meneduh aja kok. hehe. Sak kelebat, kita memandang makanan aneh di banner. Daripada penasaran, pesan aja dehh… Namanya Waffle Sundae.

Blackberry

Blackberry

Wafflec Sundae

Waffle Sundae

Sekilas melihat bentuknya, cukup lucu dan unik. seperti bunga yang ada kelopaknya. ku kira kelopak eskrim itu cuma pembungkus dari plastik, ternyata kerupuk.  :D es nya sendiri sih menurutku biasa aja. es krim vanilla yang di lumuri sirup buah gitu. Tetapi dilihat dari segi nama kayaknya cukup menjual. Sundae, nama yang cukup keren. dari buku yang pernah kubaca (kayak sinetron kepompong ae :D ), sundae itu es krim dari inggris di tahun 50 an, yang dijual khusus di hari sunday / minggu  tanpa soda. Kalausundae yang ini? dijual setiap hari kayaknya :D

Dan aku punya cerita sendiri tentang es krim paling favorit. Di suatu tempat perbelanjaan yang suhunya hampir 7 derajat celsius, aku masih nekat beli eskrim. aku lupa nama brandnya. aku beli es itu harganya kalo dikurskan sekitar Rp. 45.000. Aku beli rasa favoritku, vanila😀. es krim itu rasanya sip minta ampun (meski es nya cuma 1 gelas). Ketika disendok, es krim tu masih melekat di gelas, mirip permen karet yang melar. Ketika di kulum pun, es nya nggak langsung lumer di lidah. Dan rasanya, euisss.. vanilla banget deh. :D jadi pingin kesana lagi… :lol:

I love ice cream. (pokoknya jangan rasa duren!!!) :( apalagi kena baunya :cry:

Do you like ice cream? what flavour? :D

Written by bn03

April 2, 2009 at 4:55 am

Posted in Ceritaku

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. aku seneng es krim gratisan….😀

    ristanait

    April 3, 2009 at 12:45 am

  2. mauuuuuuuuuuu ini makanan favoritkuuu…. meski banyak lemaknya… gak peduli genduttttt huaaaa santap habiss… rasa vanilla… habis itu di cemplungi sama cocochip terus di mam pake wafer coklet… gurih gurih ademmm piyeeee ngunu

    ria manies

    April 8, 2009 at 9:33 am

  3. wah, keren banget es krim yang namanya blackberry, bisa buat kirim email gag hehe:mrgreen:
    salam kenal

    belajar blog

    May 19, 2009 at 12:22 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: