Bocoran Simpananku

Simply Grow Up

Ngak Bisa Ikutan

with 7 comments

Sory kawan, kali kedua ini aku nggak bisa ikutan sparring futsal. lawan brawijaya lagi? masih versus anak-anak PWK, team yang sama? apa ekonomi? duh, sory ya..

bener-bener nggak nutut nih kalo dibela-belain berangkat dari lamongan jam 6 pagi, nyampek malang pasti lebih dari jam 10 euy. kalo absen pas pertandingan kemarin dimaklumi juga yo? bener-bener susah ambil napas.. (kebuntu ingus).

sory sory, ngak bisa ikutan lagi..😥

Ijo'ersorange'rs

Written by bn03

January 27, 2009 at 5:04 am

Posted in Ceritaku

7 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. sangarrrrrrrrrrrrrrrrrr sincan hahahaha mains epak bolaa

    ria manies

    January 27, 2009 at 7:56 am

  2. dodoll…
    kowe ga ndelok aksi messi ku

    cecepz

    January 27, 2009 at 4:18 pm

  3. grup orange itu kok kliatannya anarkis sekali li😀 pake injek2an segala…wakakakakakakak!!

    yarra

    January 29, 2009 at 9:30 am

  4. sudah akhir bulan……

    numpang ngabisin kuota spidi….

    The LanX

    January 31, 2009 at 2:53 pm

  5. iku kok ono seng kepidek…
    sa’akene rek…

    *pijet paling?

    lumansupra

    February 6, 2009 at 6:23 pm

  6. ria manies: sincan dari hongkong?😦
    cecepz: messi dari hongkong?😛
    yarra: liat personil nya aja yar, wajahnya anarkis semua tuh klkl😆
    the lanx: pancet ae, mbok yo nggawe blog. cekne link e iku ganti sing apik😀
    lumasupra: wahahah, ancene anarkis are

    bn03

    February 7, 2009 at 2:36 am

  7. fotonya yang itu tampannnnnnnnnnnnnnn….. aihhhh jadi kangennn :-*

    ria manies

    February 9, 2009 at 2:32 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: