Bocoran Simpananku

Simply Grow Up

Kado

with 8 comments

kado

10 januari bapakku ultah yang ke 50.

ide ngasih kado jadi muncul.

apa ya, kesukaan bapak?

bapak masih main badminton. ngado raket baru? ah, bapak udah beli yang baru, malah lebih bagus dari punyaku.😦

baju? selera bapak lebih tinggi dariku.😦

sepatu? bapak udah beli yonex baru.😦

hmm.. kalo cemilan? wow, bapak hobi banget yang satu ini.

Bapak suka yang gurih.

Aha. keripik tempe. di depan kos ada yang jualan kripik sanan. rasanya juga aneh-aneh. ada balado, keju, sapi panggang, jagung manis, dll. kata anaknya bu kos juga, dia pernah makan keripik tempe rasa jeruk. (rasane koyok opo yo? penasaran)

Sama ibuk depan rumah aku pesen 4 rasa : keju, balado, sapi panggang, sama jagung manis. slrrpp. hmm rasanya uenak banget.

Selesai kumasukin kerdus, dan kujejer kaos mac buat adek, ku plester deh. hehe moga-moga bapak seneng.

pas ku kirim ke jasa pengiriman kok malah ditolak. katanya sih, petugasnya masih mudik. gak tau bukak sampek kapan. disuruh ke tempat lain lagi. *gak niat mbukak jasa ta?

puter-puter nyari yang lain, lho.. kok ya tutup semua.😦

mo ke kantor pos juga kejauhan. duh.

malemnya di telpon bapak. tanya kabar. ku bilang aku mo ngirim sesuatu buat beliau, tapi gak bisa. beliau cuma njawab, entar aja kalo pulang dibawa sekalian.

ya wes lah.

daripada kripiknya jadi nggak enak pas dibawa pulang, terpaksa deh dimakan rame-rame sama anak kos. heheπŸ˜€

yah, bukan rejekinya bapak.

gak papa ya pak? sementara ini hanya bisa kirim doa aja buat bapak.

semoga di tahun ini:

  1. bapak lebih sehat, amin..
  2. masih bisa menafkahi keluarga, amin..
  3. bapak beserta keluarga selalu dilindungi Allah SWT, amin..
  4. bapak menjadi imam yang baik dikeluarga, amin..
  5. bisa naik haji lagi, amin..
  6. bapak bisa nggendong cucu?, ha? amin aja wes…
    nunggu anakmu lulus dan cepet dapet kerja ya pak?πŸ˜‰

Amin, ya robbal alamin

Written by bn03

January 13, 2009 at 10:08 am

Posted in Ceritaku

8 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. weks kaos mac ke cecep :berbusa:

    saya juga ikut mendoakan *malu
    ya Allah, semoga
    bapaknya bnu sehat, bisa menafkahi keluarga, senantiasa dalam lindunganMu, menjadi imam yang baik, naik haji lagi, dalam waktu setahun sudah mengendong cucu.. amien……

    btw, ondewey, buswey
    traktiranne kapan iki …πŸ˜€

    btw lagi kok jasa pengiriman tgl 10 tutup ? emang nang ndi ?

    fatto

    January 13, 2009 at 11:04 am

  2. aku gelem dikado kripik tempe, rasa kejuuuuuu….. heh lak nak kampusku maneh gawakno po’o…. sudah lama ndak maem kripik tempe rasa keju yo yo yo yoπŸ˜‰

    ristanait

    January 13, 2009 at 1:22 pm

  3. aku juga mau kripik tempenya
    kirim ke batavia bisa ga nu???
    *ngiler mode ON

    cengpo

    January 14, 2009 at 4:09 am

  4. πŸ˜€.. eling pas bapak ultah, bapak tak buatin kartu ucapan selamat ultah, hihihihi.. tak selipin di almarine bapak… i miss u Bapak “bapak yang menemani aku menuju ke surga di telapak kaki ibu”

    ria manies

    January 16, 2009 at 3:36 am

  5. fatto: nggak weruh i, ketoke podo mudik kabeh mari tahun baruan. gak niat be’e buka jasa pengiriman.😦
    ristanait: keripik rasa keju ya? insyaallah lek gak lali. (nginden dulu nih)πŸ˜›
    ria manies: aku gak ngekeki kartu ucapan. laliπŸ˜€

    bnu

    January 18, 2009 at 6:22 am

  6. kepada Yth. Andika Wibawanto
    Jl. Raya Pacung 32A Baturiti, Tabanan Bali
    Kode Pos 82191

    tak enteni nuuu :p

    Ucok

    January 24, 2009 at 12:24 pm

    • lho, awakmu saiki ndek bali ta cok?
      kaet kapan kiy??

      bn03

      January 26, 2009 at 6:25 am

  7. wes 2 wulan nu…

    Ucok

    January 30, 2009 at 8:01 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: