Bocoran Simpananku

Simply Grow Up

mbak Pinky

with 12 comments

sore ini masih gerimis. dingin. hanya kendaraan bergaris ijo lalu lalang di depan gedung.  untungnya aku datang tepat waktu. hari ini aku ada tes. tes yang cukup menyita derajat keabuan (derajat emosi maksudnya).  huff. perasaan nderdek masih ada. klo tes kali ini gak lulus, bakal mengulang dari awal nih.hiks

“yang Perth, silahkan naik ke atas ya?”, kata mbak Yeni. kita semua kemudian  naik. hanya terhitung 1,2,3.. dan 7 orang saja yang baru datang waktu itu. di ruangan, AC yang tanpa henti berhembus.  tamba sip ae… (adem e).

aku duduk nomer 2 dari depan paling kiri. depanku mas danu, belakangku si vina. samping kananku masih kosong. “yak, silahkan mulai”, mbak yeni mengiyakan. waktu yang diberikan kali ini 90 menit. cukup menjawab hanya segelintir soal multiple choice, and writing test.

sret.. sret.. lembar soal kubolak-balik bukan berarti aku lancar ngerjakan. huff menguras tenaga ku yang sedari siang blom tanding ronde ke 2.  ketukan pintu tiba-tiba memecah suasana. ternyata si sida rupanya. setelah ngambil soal, then she sat down next to me.

masih kulanjut menulis, menjawab beberapa soal reading. pintu terbuka lagi. kali ini ada cewek berjilbab bertaburan warna pink. dia langsung menuju meja depan mengambil soal dan kemudian duduk samping mas danu, tepat di depan sebelah kananku. sejenak kuperhatikan, hera, nama panggilannya, mulai jaket sampai sendal jepit warnanya satu tema. cewek banjet. dan ternyata mbak pinky ini mirip sama salah seorang temenku. hehe (kumat maneh penyakite).  emang mirip sih, lesung pipi nya itu lho.😛

wah, stop stop.. kok malah nggak fokus ngerjain soal. gara-gara mbak pingky nih, pikiranku jadi teralihkan.😀

hehe, you like pinky, do you?

Written by bn03

December 17, 2008 at 2:25 pm

Posted in Ceritaku

12 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. tenan po ra….
    nang di khitbah ae juragan…..

    cecepz

    December 17, 2008 at 4:00 pm

  2. nu nu…ibnudanida khikhi…kelingan kowe salah mencet pasword pas PSg pizz nu…:D

    deprot

    December 19, 2008 at 5:39 am

  3. wahahahha..😀
    emang aku nulis ngono iku ta? aku kok lali..
    (asli aku lali)

    bnu

    December 21, 2008 at 8:24 am

  4. ehem ehem… uhuk uhuk…. wis gik ndang wae…..

    ria manies

    December 22, 2008 at 2:12 am

  5. yo kenalan tha yob yob,,,
    wani ne ndelok thok…

    z31nt

    December 23, 2008 at 1:15 am

  6. hahaha…
    ga popo…
    lek ujian ga usah mikir seng anteb2… nggarai ga iso nggarap…

    ujian opoan sam?

    lumansupra

    December 25, 2008 at 6:06 am

  7. Bakal tambah 1 maneh kiy koleksine..

    ..

    djambronk

    December 30, 2008 at 1:53 pm

  8. koleksi jare jambronggg.. bagussssssssss

    ria manies

    December 31, 2008 at 1:52 pm

  9. lak tambah 1 berarti piro mbrong saiki total?

    11 opo 12?

    peace…:P

    penthol + kecap

    January 4, 2009 at 5:46 am

  10. Waduh, aku wes lali e thol.
    Ayo diitung maneh ae wes..

    arihanggara

    January 4, 2009 at 7:29 am

  11. ngitung opo seh arek2 kiy jane??

    bnu

    January 4, 2009 at 7:48 am

  12. […] deh. Mbak elda ngasih tahu, ntar yang bakal ketemu sama mr. john nya tuh aku sama hera  (baca:mbak pinky) di ABM kali ini. kok cuma berdua tok, […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: