Bocoran Simpananku

Simply Grow Up

Gantung Sepatu?

leave a comment »

Surya menangkap bola, secepat kilat dioper ke bondhet, bondhet berputar-putar, kerjasama 1-2 dengan penthol, long pass ke fajar, masih bisa dihalau oleh pii gendhut, disambar bola kembali novan, dan shoot…, chetang… bola bisa ditepis pii jambrong dan masih membentur mistar gawang, bola rebound, ada ibnu disana dan… shoot…, buuk..!! sayang sekali sodara-sodara, si ibnu jatuh, sepatunya kecantol jaring lapangan.:mrgreen:

stop.. stop.. diakhiri dulu menkhayalnya. sekarang waktunya berduka cita. sepatu butut ku kini sekarat. tragis. pupus sudah harapan main futsal lagi. hiks, padahal nggak sampai setahun aku beli itu sepatu.

aku beli sepatu bola itu di wonokromo 8 bulan yang lalu, biar ada pengganti sepatu kuliahku yang biasa diinjek pas badminton, futsal, bahkan renang(ya nggak lah).

aku ingat, pertama kali nginjek sepatu itu pas main futsal sama temen-temen kampus selesai KKI 2 di malang. lumayan enak dibuat sprint, nendang bola, lompat-lompat. jadi semangat nih main bolanya.

sekian pertandingan dilewati. beberapa lawan udah dicoba, polinema, smk 8, sampai wikusama dan sepatuku tetep keukeuh berdiri. tak salah aku berputar-putar di surabaya. tapi setelah menyusup main bola sama anak-anak mekatronika, sepatuku udah ada gelagat kurang baik. jempol kaki kanan dan kiri terasa isis semilir gimana gitu.

waks, kok sekarang bolong? mau disol-kan lha udah terlanjur parah, klo dipaksain disol, bisa-bisa jadi sempit sepatunya.

ya nasib, nasib.. ada yang mau bersedekah patungan sama ayas beli sepatu bola baru atau mungkin mesti gantung sepatu kali ye💡😀

Written by bn03

September 23, 2008 at 2:46 pm

Posted in Ceritaku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: