Bocoran Simpananku

Simply Grow Up

Pecel Madiun itu..

with 6 comments

hangatnya minggu pagi, kira-kira2 jam 1/2 8-an pas orang2 pada pulang abis jalan-jalan n olga dari Alun-alun LA, aku n Ibuk pulang dari tlogoanyar trus mampir di Warung Pecel Pincuk Madiun. Menurutku pecel warung itu nggak kalah enak + pedesnya ma pecel kampungnya Ibuk (Kedungpring), tapi kok pecel kampungnya ibukku nggak terkenal ya?? (aneh). Supraku ku parkir dekat warung pecel depan hotel Majapahit, Ibuku turun sambil mbukak tas kertas brisi uang 15000 trus beliau duduk di samping kiri ibu Penjualnya. Aku pun Ikut.

Aku lirak-lirik daging apa aja yang ditutupi keranjang plastik itu, mulai daging ayam sampek Kebok kesukaanku. Hmm… kayaknya lezat. Setset.. aku kaget, ada sesosok cewek berkerudung pakek kaos lengan panjang belang hitam-merah feat Jeans Biru + masih makek Helm J-Force dengan kaca helm tertutup separuh muka berdiri di depan Ibu Penjual sambil nglirik nglirik aku. Deg-deg. Aku deg-degan, “wah-wah, jangan sampek salting nih”, Batinku. Wajah putihnya nandain kalo’ dia masih sebaya ma aku.

Aku jadi bingung,batinku ngomong klo ibuk pasti ketawa ngliat tingkah kayak gini😀. Aku langsung aja ngeles, pura-pura cari daging. Wuihh, gak biasanya aku kayak gini. Kepalaku yang sedari tadi masih berpayung helm Orange terasa berat, maunya ndingkluk aja😛. Dengan semangat 45, ku coba ngangkat dagu dikit aja. Ternyata.. Dhieng, hidung mancung nya mengarah ke aku. Deg-deg.. Dia masih ngintip aku di belakang Helm nya. Wah, Psy-war ni. Ku beranikan mandang wajahnya sekali lagi, Ayo perang mental. lah dalah.. dia malah mbayar pecel di ibu Penjualnya. Huh Dasar, udah di berani-beraniin Psy-war malah dicuekin.

Tapi anehnya, pas dia jalan ke Honda Supra nya sambil nenteng tas plastik isi bungkusan pecel, sempet2nya dia nglirik. Wah-wah… cewek ini. Siapa sih?? bikin penasaran aza… apa teman smp ku dulu? i don’t know😕

Pointnya Aku kalah Psy-War sama cewek punya senyum manis nih🙂

Written by bn03

August 7, 2007 at 8:21 am

Posted in Ceritaku

6 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. macam mana pula kau bah!!!!apa kata dunia?!!lek aq yo kenalan nu…..takoni talah “mbak punya router???”…klo nomor HP pasti punya khan???

    iwan

    August 7, 2007 at 11:30 pm

  2. Lecek koen iku Nu….
    Makanae kesempatan gk ono 2 kali jo……
    OJo diblaeni ngono iku….
    Gak gentle..jo….!!

    Cah udd

    August 16, 2007 at 8:03 am

  3. Heleh…!!!
    Kurang gentle nu….!!!
    Mosok kesempatan dibuang2..!!!

    ilman

    September 1, 2007 at 6:19 am

  4. hahahah.. podo ngenyek gak gentle kabeh kiy.
    mengko jajalen dewe lek ketemu cewek sing koyok ngunu..😀
    bergetar.. gitu.. he3x.😛

    bn03

    September 3, 2007 at 1:12 am

  5. oalahhhh ib…uda guede koc la masih gtu…kapok kan jadi nyesel..he3x..musti blajar ma mbah jambrong ataw ma mbah maridjan yo..(ono opo to..)….hompilah hompimpah yob..uyob..uyob..stop di larang marah guys

    Bintang laut

    October 17, 2007 at 8:28 am

  6. anu nu, terpesona karo alismu paling.

    hii, mas ini alisnya cakep koen… mauuuuu muuach muach muach

    q_rex

    February 7, 2008 at 10:56 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: