Bocoran Simpananku

Simply Grow Up

Greeny House

with 10 comments

Sweet Homesikecil

ademmm… suuweejukk.. n ijo-nya rumahku, semilir angin nggoyangin anggrek unguku yang nyantol di tangan Gadung-ku plus ceriwis nya tetangga2 kecilku yang cekikik-an + ngliatin pipi tembem kecilnya.

sekarang rumah ku jadi lebih baik dari sebelumnya, banyak ijo2an baru di pojok2, teras depan dan samping.Planty Grass

mulai anggrek, jeruk, mangga, ginseng, sampai yang namanya gelombang cinta (*klo gak salah) yang berdaun gede2 menyemarakkan hijau rumahku mayoritas punya border ijo daun..

Gelombang Cinta Taneman yang satu ini bener-bener makan tempat. 40% dia mebusurkan daun2 selebar kuping gajah😀 hahaha. Ya makan tempat, air, plus ngabisin uang bwat belinya, gak tau kenapa Bapakku pingin beli kembang ginian, mana gak ada bungannya lagi.. tapi asyik.. bentuknya unik + lucu. hehehe

Sueeejuukkkk banget…. (gak kayak taon2 kemaren)-

Written by bn03

June 26, 2007 at 2:37 am

Posted in Healthy Stuff

10 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. salam.
    OMM,gelombang CINTA di sini lagi BOOMING,kira-kira kalo ada di sana berapa BUGDET yang mesti di keluarkan????????
    Kalo punya lebih banyak seh,maukan kalo di lego????
    kalopun punya BIBIT gelombang cinta jenis KECAMBAH yabg dua daun,bisa kan di barter dengan harga sesuai,butuh banget nih,OOM!!!!!!!!!!kalo gak keberatan sertakan no TLP/HP yg bisa di hubungi.
    ini saya sertakan no HP saya:
    08889350582
    THNKS

    INDRA

    September 14, 2007 at 4:34 am

  2. Askum

    Bang, kalau masih puya bibit seperti itu…tanaman hias gelombang cinta, boleh minta dong(ganti apa gt lho ato brp)…

    Thanks ya bang

    K 085851192444

    kurniawan

    September 14, 2007 at 11:18 pm

  3. saya ingin bertanya, kenapa sich tanaman gelombang cinta dan jenmani harganya mahal sekali. Tolong segera dibalas!

    IRA sherly

    September 15, 2007 at 4:43 am

  4. buat indra
    BU aku mo jual gelombang cinta umur 1 tahunan kira 2 tawar berapa ?
    no hp ku 08157951218 (aji)

    ajii02

    September 17, 2007 at 7:45 am

  5. klo punya ku daunnya skitar 90 – 95 cm, ada 1 tongkol masih hidup dan 1 lagi mati. dulu ditawar 20 gak dikasihkan. Hayoo brani nawar brapa nih..😀

    bn03

    September 22, 2007 at 3:07 am

  6. kalau mau beli kembang gelombang cinta coba telphon ke 0342 563482, beliau banyak bibit kembangnya dan semoga boleh dibeli.

    muhamad solikhin

    October 20, 2007 at 4:01 am

  7. Ada yang tau kenapa tanaman Jemmani Supernova begitu mahal…?
    Apakah manfaat yang kita bisa dapat dari tanaman tersebut..?

    Herry

    October 23, 2007 at 12:27 pm

  8. saya pny gelombang cinta berdaun 7 mau nongol 8. tinggi kira2 1mtr.Hrg 10jt.hub 085694906426

    stevanus bagus

    November 18, 2007 at 5:52 am

  9. saya ada gelombang cinta 12 daun kira2 70 cm umur 2thn. harga murah (nego)
    0811713727,07117713727

    irwan

    May 30, 2008 at 12:38 pm

  10. Gelombang cinta udah pudar, main yang species aja.
    Aku banyak yang species, yang langka aku punya, sampai2 aku dibilang temen2 kantorku dan tetangga2 aku manusia langka, karena hobiku ya langka

    Masruding.bone

    October 10, 2008 at 7:54 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: